Monday, March 21, 2016

Nama Biodata Pemain Anak Menteng Terbaru

Cerita loncat ke lima tahun kemudian, Satria sudah lulus kuliah dan siap menggantikan tugas ayahnya di kantor. Panji (Christ Laurent) bahkan sudah menjadi fotografer. Aurel setia menanti kepastian pertunangannya dengan Satria. Namun, sesungguhnya Satria tidak pernah mencintai gadis itu. Justru Panji yang diam-diam naksir sang calon kakak ipar sejak SMA.

Setelah ditinggal pergi Dinda (Naomi Zaskia), Satria memang hanya memikirkan pekerjaannya. Hingga ia bertemu dengan seorang pengamen bernama Maysa (Putri Titian) yang tanpa sengaja masuk ke dalam mobilnya saat dikejar-kejar preman. Kisah Satria-Maysa bak Tom dan Jerry. Mereka selalu bertengkar kapanpun dan di manapun berada.

Nama Foto Biodata Pemain Anak Menteng

Masuknya Putri Titian sedikit memberi angin segar di Anak Menteng. Perpaduan karakternya dengan Satria yang kini berubah dari episode awal dulu, terlihat klop. Banyak adegan mereka yang sukses bikin gemas penonton. Chemistry yang terjalin pun langsung nampak meski diplot dalam waktu singkat.

Entah apakah dengan jajaran pemain yang sekarang bakal bertahan lama atau kembali dirombak nantinya, yang pasti semua bergantung rating. Performa Anak Menteng dipapan rating sejauh ini juga tak menunjukan hasil yang memuaskan. Namun, apakah dengan perombakan kali ini, Anak Menteng bisa terus melaju? Atau malah dihabisi dalam waktu dekat? Kita lihat saja.

Maysa sendiri adalah gadis pengamen yang selalu bersama sahabatnya, Akbar (Junior Liem). Suatu hari, Maysa dan Akbar dikejar-kejar preman. Maysa lalu bersembunyi di mobil Satria. Sejak itu, selalu saja ada kejadian tak enak yang melibatkan keduanya. Hingga, Maysa menjadi office girl di kantor Satria.

No comments:

Post a Comment